http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif Cara membuat halaman 'about' pada blog | youga alvaro da silva .author-box { background: #F7F7F7; margin: 20px 0 40px 0; padding: 10px; border: 1px solid #E6E6E6; overflow: auto; } .author-box p { margin: 0; padding: 0; } .author-box img { background: #FFFFFF; float: left; margin: 0 10px 0 0; padding: 4px; border: 1px solid #E6E6E6; }

Rabu, 14 Maret 2012

Cara membuat halaman 'about' pada blog



Tips dan triks blog hari ini adalah sederhana saja tidak berat dan tidak rumit. Di hari yang ke empat belas tahun 2012 ini masterendi.com ingin berbagi Cara membuat halaman 'about' pada blog.

Ada 2 cara untuk membuat halaman 'about' pada blog :
  • Melalui postingan biasa
Cara ini adalah dengan membuat postingan seperti biasa, seperti yang saya gunakan sebab jika membuat halaman khusus melalui statistic page tidka mendukung untuk template jenis yang saya pakai ini.
  • Membuat melalui menu Laman
Dengan cara ini halaman kita tampil nampak mandiri, sobat bisa gunakan halaman ini jika template sobat mendukung. Template - template karya Lasantha yang terbaru sudah mendukung cara ini. Nah. link halaman tersebut biasa seperti ini : http://namablog.blogspot.com/p/namahalaman.html.

Oke sobat, disini saya hanya mebeberkan cara kedua yaitu melalui menu halaman khusus, saya rasa cara pertama sobat sudah tahu.

Berikut Cara membuat halaman 'about' pada blog :

1. Login --> Posting --> Edit Laman

2. Pilih 'Laman Baru'

3. Nah, sekarang sobat masukkan judul halaman misal 'About' dan isi sesuai dengan judul laman yang sobat buat.

4. Tayang Laman

5. Lalu sobat dihadapkan pada tiga pilihan disidebar, header atau diterbitkan secara manual.
Silahkan pilih sesuai keinginan sobat.




0 komentar:

Posting Komentar

http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif