http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif Cara memberi link pada menu | youga alvaro da silva .author-box { background: #F7F7F7; margin: 20px 0 40px 0; padding: 10px; border: 1px solid #E6E6E6; overflow: auto; } .author-box p { margin: 0; padding: 0; } .author-box img { background: #FFFFFF; float: left; margin: 0 10px 0 0; padding: 4px; border: 1px solid #E6E6E6; }

Rabu, 14 Maret 2012

Cara memberi link pada menu


menu link
Menu Link
Cara memberi link pada menu --Membuat menu pada blog saya rasa sudah keharusan. Menu suatu blog mempermudah user atau pengunjung untuk mengeksplore isi blog. Dengan demikian akan berpengaruh terhadap pageview blog kita.

Nah sobat masterendi.com untuk membuat menu ternyata tidak mudah untuk sebagian sobat blogger berikut saya sajikan link untuk membuat menu :
  1. Cara membuat menu dibawah header blog versi 1
  2. Cara membuat menu dibawah header blog versi 2

Cara memberi link pada menu
Untuk blogspot ada 3 format link yang bisa digunakan pada menu yaitu :

  1. http://www.masterendi.com/2011/10/cara-membuat-menu-dibawah-header-blog.html
  2. http://www.masterendi.com/p/about.html
  3. http://www.masterendi.com/search/label/aksesoris%20blog?max-results=10
Nomor (1) adalah memberi link pada menu berdasarkan posting saja, ketika menu tersebut diklik maka akan tampil isi postingan sesuai dengan link tersebut. Untuk membuat menu seperti ini sobat bisa membuat postingan lalu copy link posting tersebut.

Nomor (2) adalah menu berdasarkan halaman statis sobat, ketika link tersebut dibuka maka akan tampil halaman tunggal sesuai link tersebut. Untuk membuat halaman statis sobat bisa pelajari 

Yang terakhir (3) adalah memberi link pada menu berdasarkan label yang sobat buat. Menariknya, dengan memberi link label semua postingan sobat dengan label tersebut tampil ketika link label di klik.




0 komentar:

Posting Komentar

http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif